Translate

Senin, 02 Juli 2012

Visi Dan Misi

Haulin Banten Community merupakan sebuah grup yang berbasis game simulator khususnya "18 Wheel Of Steel Haulin''. Grup ini didirikan bertujuan untuk membangun tali silahturahmi antara penggemar game simulator ''18 Wheel Of Steel Haulin" terutama yang berada di daerah banten dan sekitarnya. Kemajuan perkembangan teknologi dan informasi di masa sekarang membuat game ini dapat di modifikasi menjadi dalam berbagai macam bentuk maupun model. Di sini anggota di tuntut untuk kreatif dan inovatif sehingga tidak hanya bisa sebatas memainkannya saja tetapi mampu menciptakan karya'' yang sangat luar biasa dan bisa di terima oleh masyarakat luas...

Visi:
Saling berbagi dan bertukar informasi guna menyempurnakan keahlian, sehingga yang awalnya awam menjadi semakin tahu dan paham tentang perkembangan game tersebut.

Misi:
Mampu memicu timbulnya kreativitas di antara anggota sehingga dapat bermunculan modder" muda yang berbakat dan bisa di terima di masyarakat luas.

Etika berposting di dalam grup Haulin' Banten Community yang harus di taati.
1. Tidak Menyebarkan Link yang di anggap Ilegal
2. Tidak Boleh Share Game selain Simulator Bus dan Truck
3. Setiap Postingan tidak Boleh Mengandung Sara , Rasis, Pornografi, Provokasi
4. Tidak di perbolehkan MengUpload Foto , video atau apapun tentang Kecelakaan Bis
5. Setiap Meng-Upload Foto harus disertakan keterangan, Mulai dari Mod siapa , Trafic siapa , Map siapa dan di edit oleh siapa.
6. Dilarang memasukan Akun dua atau lebih , Jika terdapat dua akun yang sama maka akan kami KICK atau BANNED
7. Jika ada masalah harap di selesaikan secara musyawarah dan tidak melibatkan grup ini dalam masalah tersebut...

Demikian peraturan ini kami tetapkan, di harapkan Bagi semua anggota bisa mentaati peraturan tersebut, agar situasi slalu aman , nyaman , dan tentram.


Selamat Datang dan selamat bergabung silahkan berkreativitas..

MARI KITA BERSAMA-SAMA SALING MENJAGA HAK CIPTA AGAR PARA MODDER MERASA DI HARGAI HASIL KARYA"NYA DAN SEMOGA DAPAT BERMUNCULAN MODDER" BARU YANG BERBAKAT...

Grup Facebook: http://www.facebook.com/groups/HaulinBantenCommunity

0 komentar:

Posting Komentar